Senin, 29 Mei 2017

30 Mei 2017 - Press Release Humas dan Protokol

PRESS RELEASE
Sosialisasi PP Nomor 59 Tahun 2015 bagi DPRD

Pembukaan Sosialisasi PP Nomor 59 tahun 2015
(Doc. Humas dan Protokol)
Lumajang, 31 Mei 2017-- Bupati Lumajang Drs. H. As’at, M, Ag., membuka kegiatan Sosialisasi Peraturan Pemerintah Nomor 59 tahun 2015 tentang keikutsertaan perancang peraturan perundang-undangan dalam pembentukan peraturan perundang-undangan dan pembinaannya. Sosialisasi itu bertempat di Gedung Panti PKK Kabupaten Lumajang. Selasa, (30/5/2017).
Bupati Lumajang dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan ini, diharapkan tidak ada kesalah pahaman.terkait dengan sesuatu yang sebenarnya sudah jelas.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Asisten Pemerintahan Setda Kabupaten Lumajang, Susianto, SH., Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lumajang, Sugiantoko dan Drs. H. Samsoel Huda, M.Si., beserta anggota DPRD Kabupaten Lumajang.

Kepala Bagian Hukum Setda Kabupaten Lumajang, Akhmad Taufik Hidayat, SH., M. Hum.,  melaporkan kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman Peraturan Pemerintah nomor 59 tahun 2015 tentang Keikutsertaan Perancang Peraturan Perundang-undangan Dalam Pembentukan Peraturan Perundang-undangan dan Pembinaannya kepada seluruh pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Lumajang. Menurutnya, melalui sosialisasi itu, diharapkan bisa dijadikan rujukan dan harmonisasi dengan Raperda yang  sedang diproses.


Sedangkan nara sumber sosialisasi kali ini sengaja didatangkan Tim dari Kemenhumkam Provinsi jawa Timur. Tim tersebut terdiri dari: Wiwit P. Iswandari (Ketua), Chaeruli Anugrah, Anang Wahyu Widodo, dan Eric Adistyansyah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

21 - 11 - 2017 Press Release Humas dan Protokol Lumajang

PRESS R E LEASE Gandeng RT/ RW Rancang Program Pembangunan Bupati saat memberi sambutan Lumajang, 22 Nopember 2017 — Peme...