Senin, 29 Mei 2017

Press Release - 29 Mei 2017

PRESS RELEASE
Wabup : Jangan Terjebak Rutinitas

Lumajang, 29 Mei 2017-- Wakil Bupati Lumajang, dr.Buntaran Supriyanto, M.Kes., membuka Raker TP PKK Kabupaten Lumajang Tahun 2017, di Pendopo Kabupaten Lumajang, Senin (29/05/2017). Kegiatan tersebut diikuti oleh 163 peserta yang terdiri dari Kepala OPD terkait, TP-PKK Kabupaten Lumajang dan TP-PKK Kecamatan se Kabupaten Lumajang.

Wakil Bupati Lumajang memberikan sambutan
sekaligus membuka kegiatan
Wakil Bupati mengingatkan, agar kegiatan ini tidak terjebak pada seremonial rutin. “tolong jangan hanya dijadikan kegiatan rutinitas, formalitas”, ujarnya. Hal tersebut disampaikan Wabup saat mengawali sambutannya. Wabup menjelaskan, rapat kerja yang dilaksanakan hendaknya dijadikan evaluasi kegiatan selama ini. Wabup berharap setelah rapat kerja dilaksanakan akan menghasilkan ide-ide yang luar biasa dan berdampak besar untuk masyarakat lumajang.

Wabup berharap, pengurus PKK dari Kecamatan, Kelurahan atau Desa dapat memberikan kontribusi secara demokratis dalam pengambilan keputusan. “di sini semua punya hak dalam menentukan perencanaan dan juga memberikan saran-saran“.Pungkasnya. Sehingga diharapkan banyak program yang terlahir dan direncanakan sesuai dengan kebutuhan masyarakat serta bersifat efesien.Wabup juga menyampaikan, keberadaan PKK saat ini sudah membawa dampak postif bagi kesejahteraan masyarakat, banyak program yang sudah dirasakan oleh masyarakat.


Di sisi lain, Drs. Gatot Suprabowo selaku Sekretaris PKK Kabupaten Lumajang, melaporkan kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin PKK Kabupaten Lumajang, yang bertujuan untuk melaksanakan program pemerintah dan program TP-PKK Kabupaten Lumajang tahun 2017 dengan Program PKK Kecamatan yang disesuaikan dengan kondisi masing-masing Kecamatan. Ia berharap, melalui kegiatan ini bisa melahirkan program inovasi terhadap pencapaian pelaksanaan program pokok PKK dan pemberdayaan keluarga. (Fadli, Mirwan Humas dan Protokol).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

21 - 11 - 2017 Press Release Humas dan Protokol Lumajang

PRESS R E LEASE Gandeng RT/ RW Rancang Program Pembangunan Bupati saat memberi sambutan Lumajang, 22 Nopember 2017 — Peme...