Kamis, 16 November 2017

17 november 2017 - press release humas dan protokol

PRESS RELEASE
663 ASN Terima SK Kenaikan Pangkat
Bupati menyerahkan SK Kenaikan Pangkat periode 1 oktober 2017
Lumajang, 17 September 2017– Bupati Lumajang, Drs. As’at M.Ag., menyerahkan SK (Surat Keputusan) Kenaikan Pangkat 663 orang ASN/ PNS. Penyerahan SK tersebut dilakukan pada saat bupati bertindak sebagai inspektur upacara 17-an di halaman Kantor Bupati, Jum’at Pagi (17/11/2017).
Bupati mengungkapkan, bahwa  Surat Keputusan Kenaikan Pangkat ASN untuk 663 orang itu, terdiri dari 171 tenaga administrasi/struktural dan 492 tenaga fungsional. Sedangkan untuk 39 SK golongan IV/c ke atas masih dalam proses penyelesaian di BKN Pusat, karena kewenangan pusat. Ini berbeda dengan golongan IVb ke bawah, yang diproses di Provinsi Jawa Timur.
Dalam amanahnya, bupati mengingatkan bahwa Kenaikan Pangkat ini harus dijadikan motivasi peningkatan kinerja, bukan dijadikan hura-hura. Kenaikan pangkat juga suatu penghargaan atas kinerja dan pengabdian yang telah diberikan kepada negara selama ini. Bupati menghimbau ASN harus melangkah searah dan bersama menjalankan amanahnya.
Suasana upacara 17-an
Bupati mengingatkan peserta upacara 17-an dan seluruh jajaran di lingkup Pemkab Lumajang, agar selalu mentaati ketentuan yang sudah berlaku bagi setiap PNS/ ASN. Hal tersebut untuk menekan dan menghindari hukuman disiplin (HD) tingkat sedang, bahkan tingkat berat.
Bupati mengajak agar seluruh ASN agar meningkatkan profesionalisme, sehingga masyarakat merasakan manfaat pelayanan birokrasi pemerintah. Hal itu, dapat mewujudkan birokrasi yang bersih, efisien, efektif, akuntabel, cerdas, cepat, profesional, dan responsif. Tak hanya pelayanan birokrasi pemerintah saja, para tenaga pendidik dan kesehatan harus memberikan pelayanan terbaik, berperilaku dan disiplin yang tinggi, serta loyalitas terhadap murid dan pasiennya, (Mel, Mirwan Humas dan Protokol).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

21 - 11 - 2017 Press Release Humas dan Protokol Lumajang

PRESS R E LEASE Gandeng RT/ RW Rancang Program Pembangunan Bupati saat memberi sambutan Lumajang, 22 Nopember 2017 — Peme...