Selasa, 04 Juli 2017

4 Juli 2017 - Press Release Humas dan Protokol

PRESS RELEASE
Bupati: Semoga Kembali pada Fitroh

Lumajang, 4 Juli 2017 -- Pemerintah Kabupaten Lumajang gelar Apel khusus Halal bi Halal di Halaman Kantor Bupati, yang diikuti oleh seluruh jajaran  OPD  se Kabupaten Lumajang, Senin (3/7/2017).
Apel halal bi halal Pemkab Lumajang
(doc. humas dan protokol)
Bupati Lumajang, Drs. As’at, M.Ag., selaku pembina apel menyampaikan selamat hari raya idul fitri 1438 H/ 2017 M kepada seluruh peserta apel., “Mudah-mudahan saudara semua menjadi orang yang kembali fitri”, ujarnya. Bupati memberikan semangat, agar setelah hari raya Idul Fitri,tetap terjaga, harus lebih meningkat daripada tahun kemarin, “Jangan puas dengan hasil kerja, sebab kita sebenarnya masih penuh kekerungan”, tegasnya.
Bupati menginginkan peningkatan etos kerja Pemerintah Kabupaten Lumajang. Diharapkan, seluruh Aparatur Sipil Negara di lingkup Pemerintahan Daerah Kabupaten Lumajang, penuh keikhlasan dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab, sehingga tercapai hasil yang baik. Bupati berpesan, apabila ada permasalahan, tidak sampai menjadi masalah yang berlarut, “segeralah meminta maaf sesama teman, jangan ditunda - tunda”, tegasnya.
Dalam kesempatan tersebut Bupati memberikan kesempatan kepada Drs. Masudi,M.Si yang sudah purna tugas pada 1 juli 2017, untuk menyampaikan kesan dan pesan. Diawal sambutannya mantan Sekda Kabupaten Lumajang tersebut mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Lumajang yang sudah menjadi bagian dari perjalanan karirnya selama 32 tahun, 4 bulan. Ijuga menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh pegawai Pemerintah Kabupaten Lumajang, “selama bekerja, baik sebagai staff, maupun sebagai pejabat, seandainya ada kesalahan baik tutur kata yang saya perbuat, baik sengaja maupun tidak saya mohon maaf yang sebesar-besarnya”, ungkapnya.

ia berharap dengan beberapa penghargaan yang diraih Pemerintah Kabupaten Lumajang mampu meningkatkan kepercayaan diri pegawai pemerintah Kabupaten Lumajang, “manfaatkan waktu dan ruang yang diberikan bapak bupati untuk berkarya sebaik-baiknya, menyelesaikan masalah yang dihadapi Kabupaten Lumajang”, ujarnya. (Fadli, Mirwan HumasdanProtokol)

____________________________________________________________________________

PRESS RELEASE
Tiga Armada Bus Arus Balik Gratis

Pemberangkatan Bus Arus Balik Gratis oleh Bupati Lumajang.
(doc. humas dan protokol)
Lumajang, 04 Juli 2017 – Bupati Lumajang, Drs. As’at, M.Ag., memberangkatkan sejumlah tiga armada angkutan bus arus balik gratis. Ketiga bis ini mengantarkan penumpang yaitu masyarakat Lumajang yang akan merantau ke kota rantaunya. Pemberangkatan bus arus balik ini diberangkatkan dari Pendopo Kabupaten Lumajang, Minggu (2/6/2017).

Dalam kesempatan itu, bupati menyampaikan bahwa pada arus balik lebaran umumnya dari tahun ke tahun jalanan padat dengan kendaraan. Tidak bisa dipungkiri kemacetan jalan terjadi dimana-mana. Bahkan kecelakaan lalu lintas dikarenakan kelalaian pengemudi. Maka dari itu, bupati berpesan kepada sopir bus arus balik lebaran agar mengantarkan penumpang selamat sampai tujuan. Diharapkan ketiga sopir bus ini bersabar dalam mengendarai dengan jalanan yang padat dan bisa memberikan kenyamanan bagi penumpang maupun pengendara lain.

Dua dari tiga bus arus balik lebaran bertujuan ke Surabaya. Sedangkan satu armada lagi dengan tujuan Malang. Sejumlah 180 penumpang mengikuti angkutan mudik gratis arus balik Kabupaten Lumajang yang berkumpul di Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Lumajang, jln. Gatot Subroto. Di samping itu, bupati juga menyerahkan snack gratis kepada penumpang mudik arus balik.
Berbeda dengan saat mudik menjelang hari raya Idul Fitri, bupati memberangkatkan dua unit bus. Sedangkan saat arus balik, jumlah armada bus gratis tersebut ditambah satu unit. Hal ini, sesuai dengan prediksi, bahwa peminatnya bertambah disaat arus balik. (Mel, Mirwan Humas dan Protokol)

_____________________________________________________________________


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

21 - 11 - 2017 Press Release Humas dan Protokol Lumajang

PRESS R E LEASE Gandeng RT/ RW Rancang Program Pembangunan Bupati saat memberi sambutan Lumajang, 22 Nopember 2017 — Peme...