Senin, 18 September 2017

18 September 2017 - Press Release Humas dan Protokol

PRESS RELEASE
Club Gowes Promosikan Obyek Wisata
Wabup berangkatkan peserta gowes
Lumajang, 18 September 2017—  Wakil Bupati, dr. Buntaran Supriyanto, M. Kes., mengaku bangga atas perkembangan gowes yang cukup pesat di Kabupaten Lumajang. Ini, sangat membantu mempromosikan obyek wisata yang dimiliki Kabupaten Lumajang. Hal itu di dampaikannya, saat melepas ratusan goweser di acara Go Dewi Oke ke-3 yang diselenggarakan oleh Banana Gowes di Ranu Klakah, Minggu, (17/9/2017).
Di hadapan puluhan club sepeda, Wakil Bupati menyampaikan untuk memberikan semangat maka harus ada yel-yel yang nantinya akan dilombakan. Tidak lupa wabup mengingatkan para peserta gowes untuk tetap hati-hati untuk menjaga keselamatan Wabup berterima kasih kepada penyelenggara karena peran aktif club sepeda yang selama ini telah membantu mempromosikan obyek wisata lumajang.
Panitia penyelenggara, Yoga Pratomo menyampaikan bahwa kawasan kegiatan tersebut merupakan Kawasan legendaris di Kabupaten lumajang. Ia mengajak untuk meramaikan wisata yang ada di Lumajang.  ''Marilah kita ramaikan kembali Kawasan Wisata yang ada di Lumajang'', ujarnya. Menurutnya kegiatan ini merupakan peranserta club sepeda untuk memaksimalkan promosi pariwisata yang ada di Lumajang.

Diungkapkannya, rute yang dilewati pada gowes kali ini adalah start di Ranu Klakah, kemudian Ranu Lading, serta Ranu Pakis dan finish di Ranu Klakah. (Fadli/Dika, Mirwan Humas dan Protokol).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

21 - 11 - 2017 Press Release Humas dan Protokol Lumajang

PRESS R E LEASE Gandeng RT/ RW Rancang Program Pembangunan Bupati saat memberi sambutan Lumajang, 22 Nopember 2017 — Peme...