Selasa, 31 Oktober 2017

1 - 11 - 2017 Press Release Humas dan Protokol

PRESS RELEASE
Bupati Hadiri HUT SMP Almamaternya

Lumajang, 1 November 2017—Bupati Lumajang, Drs. H. As'at, M.Ag., menghadiri HUT SMP N 1 Sukodono ke – 39. Salah satu kegiatannya, adalah acara Dzikir, Do'a Bersama dan Tausiyah, di halaman SMP N 1 Sukodono Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang, Rabu (1/11/2017).

Dalam tausiahnya, Bupati Lumajang, Drs. H. As'at, M.Ag., menyampaikan  bahwa kegiatan seperti ini sangat bermanfaat bagi anak - anak dan wali murid, makanya untuk anak - anak dan wali murid jangan sampai malas untuk berdo'a dan ibadah, karena sebagai umat islam yang baik dengan cara itu kita bisa mendekatkan diri kepada Allah SWT

Bupati juga mengatakan bahwa dirinya alumni Sekolah SMPN 1 Sukodono. Berkat jasa para guru di sini pula bisa mengantar saya jadi Wakil Bupati Lumajang dan sekarang menjadi Bupati Lumajang. Diharapkan kepada para guru pembina sekolah jangan sampai melakukan tindakan kontak fisik kepada muridnya kalau memang ada salah satu muridnya melakukan kesalahan agar diberi nasehat. Bagi para wali murid, jangan selalu memperbesar - besarkan  masalah yang ada di sekolah, di mana masalah tersebut menyangkut anaknya, selesaikan saja secara kekeluargaan, kalau memang masih bisa di selesaikan baik-baik.

"Kepada seluruh murid- murid SMPN 1 Sukodono supaya jangan meninggalkan sholat dan sesering mungkin berdo.a agar semua harapan dan cita- cita kita di masa depan nanti dapat terwujud, karena surga ada di telapak kaki seorang ibu, maka sebagai anak kita wajib mematuhinya dan bisa menjaga air mata ibu, jangan sampai menetes karena tingkah laku kita yang kurang baik", pesan bupati.

Kepala Sekolah SMP N 1 Sukodono, Sujanar, S.Pd. MM., mengucapkan salam hormat di berikan kepada Bupati Lumajang serta ucapan selamat datang di berikan kepada tamu undangan serta semua murid yang telah hadir dalam acara tersebut.

Ia juga menjelaskan, bahwa Bupati Lumajang, Drs. H. As'at, M.Ag., merupakan Alumni SMPN 1 Sukodono di mana tempo dulu sekolaha ini masih bernama Sekolah Viliyah. Pendidikan sudah menjadi tanggung jawab pemerintah dan para orang tua. Diharapkan kegiatan ini bisa diikuti dengan baik sehingga mendapatkan manfaat.

Dalam kesempatan itu, Kepala Sekolah SMP N 1 Sukodono juga memberikan cinderamata kepada Bupati Lumajang berupa tulisan puisi. Turut hadir, Ka. Dindik Kabupaten Lumajang Drs. Siswinarko, MM., Kasat Pol PP Kabupaten Lumajang Drs. Basuni, Forkopimca, Kades Desa Karangsari M. Bahrul Arif, Guru pembina beserta Wali Murid dan Seluruh Siswa-siswi SMP N 1 Sukodono. (Dika, Mirwan Humas dan Protokol)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

21 - 11 - 2017 Press Release Humas dan Protokol Lumajang

PRESS R E LEASE Gandeng RT/ RW Rancang Program Pembangunan Bupati saat memberi sambutan Lumajang, 22 Nopember 2017 — Peme...